Senin, 04 Mei 2015

ingin jadi jutawan

hai gan perkenalkan nama saya eka murdianyah,(jika ingin ifon jelas tentang saya silakan kunjungin email saya) susterngesot252@yahoo.co.id.

gan saya masih pemula di dunia internet apa lagi yang nama nya blog,saya baru mengenal blog beberapa hari yang lalu dan itu di karenakan saya sekrang terhimpit masalah ekonomi yang tiada habis nya,hutang di mana mana,baru saja di PHK dari tempat saya bekerja.

mulai dari sini lah saya mengalamin keterpurukan dalam segi ekonomi,saya sudah berusah dengan sekuat tenaga saya ingin memulihkan perekonomian di keluaga saya namun semua masih ajah gagal dan berusaha membuka usaha sendiri dengan membuka toko dengan sedikit sisa uang dari pesangon saya untuk saya jadikan modal tapi apa yanga saya dapat hanyalah kebangkrutan dan usaha saya tidak berkembang dan sekarang saya sudah tidak punya modal lagi untuk merintis usaha.

kini sekarang kehidupan keluaraga saya makin hari semakin hancur karna saya udah nganggur dan penghasilan pun tidak ada,kesana kemari untuk cari pekerjaan tapi tidak ada yang mau menerima saya karena saya cuma tamatan SMA ajah serta sudah banyak juga temen saudara buat saya jadikan temen curhat alias minta solusi supaya saya bisa mendapatkan kehidupan yang lebih layak seperti kebayakan orang,disitu saya di anjurkan temen untuk belajar internet dan buat mencari cari solusi dalam persoalan keuangan.

kini sekarang saya butuh solusi dari temen temen media buat mecarikan solusi tentang problem kehidupan saya serta cara mencari uang lewat internet tapan harus saya ngeluarin uang atau modal.

terimakasih sudah mau singgah di blog saya dan membaca artikel saya tentang solusi menghadapin kehidupan.

sponsor:
www.jutawanuang.blogspot.com
www.sumtraexspres.blogspot.com
eka surlena
www.menghasilkandariiternetviablog.blogspot.com
www.komisigratis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar