Jumat, 01 Mei 2015

cara mudah mendapatkan uang lewat blog

TIPS MENCARI UANG BLOG ANDA:
Di jaman internet ini ternyata sangat banyak sekali cara mencari uang. Yang penting kita sudah punya sesuatu sebagai sumbernya. Contoh sumber tersebut misalnya produk, jasa atau peluang bisnis yang ingin kita tawarkan. Coba perhatikan, betapa banyaknya macam produk atau jasa yang bisa kita pasarkan tersebut. Nah, kalau Anda sudah punya blog maka pajang saja produk atau jasa tersebut di blog Anda.
Tapi apa benar kan laku?. Tentu saja benar, yang penting kan banyak orang tau tentang barang atau jasa kita tadi itu. Agar orang tau maka blog yang mengandung produk tersebut perlu kita promosikan dengan gencar. Semakin banyak orang tau, semakin banyak yang mungkin akan membeli. Tentu produk atau jasa tersebut perlu yang memang dibutuhkan banyak orang.
Misalnya Anda masih terkendala modal untuk menemukan sumber uangnya maka masih banyak cara lain. Misalnya anda bisa berpartner pada orang lain yang punya barang. Lalu Anda memasarkannya dengan sistem bagi hasil. Saat Anda berhasil membuat produk tersebut laku maka Anda dapat komisi. Sekali lagi hal ini bisa Anda jalankan mengguanakan blog.
Contoh lain tentang cara menghasilkan uang lewat blog misalnya menyewakan blog Anda sebagai tempat iklan orang lain. Ada banyak sekali orang yang akan berminat dengan blog Anda jika blog Anda memang cukup ramai. Setiap orang yang menyewa sebagian ruang iklan di blog Anda maka Anda dapat uang.
Yang pasti, agar hasilnya signifikan maka Anda perlu memilih produk yang memang laris di pasaran. Kalau tidak maka blog Anda mungkin tidak akan cukup dapat diandalkan untuk menghasilkan uang. Ini nih contoh barang laris yang bisa Anda blogin: komisigratis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar